Bertemu Kawan Lama

Kau selalu di sana, sama seperti dulu. Tidak banyak yang berubah, bahkan tidak ada yang berubah mungkin. Hanya saja teman-temanmu kini makin bertambah.

Hai Danau Matano, akhirnya kita berjumpa lagi. Sudah 4 tahun kita tidak bertemu. Pesonamu masih sama seperti dulu, Dan aku tau kau sedang menungguku.

Pagi itu aku melihatmu sedikit muram. Terlihat dari mendung disekitarmu. Kau melihatku dari jauh, akupun begitu. Tapi saat melihatku, pandanganmu juga seperti mencari-cari sosok lain.

Ya, aku tau…dulu aku pernah bilang padamu kalau aku akan datang bersama pasangan hidupku, mengenalkannya padamu. Itu aku katakan dalam tulisanku “sahabat lama tak lekang oleh masa “. Tapi aku datang bersama adik bungsuku.

Untuk saat ini aku belum bisa datang bersama pasangan hidupku. Karena aku pernah gagal dan kini aku masih mencari. Tapi aku sangat senang bisa bertemu lagi denganmu, sahabat lamaku. Berenang bersama, tertawa, bercerita tentang kenangan indah, haha. Kini aku akan kembali ke Jakarta, semoga suatu saat kita bisa berjumpa lagi, dengan hidup yang lebih baik. Aminn

ditulis di bandara internasional sultan hasanuddin, saat akan kembali ke Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s