Aku, Gue, Saya

Pagi ini, secara acak otak yang belum istirahat sejak semalam di hari terakhir puasa memerintah acak untuk menulis tentang aku, gue, dan saya. mari kita mulai dalam ruangan kantor sebelum berangkat berjuang meliput arus mudik 2014 selama delapan hari, terhitung mulai hari ini. Acak  ya? hehe

Sudah diputuskan!. Emang apa yang sudah di putuskan?. Iya sudah diputuskan!. emmmm….fokussss *tapi masih acak, oksigen agak tersendat jalan ke otak.

okeeee, dalam penulisan blog ini mungkin kalian para pembaca akan menemukan penulisan cerita, artikel, atau karya ilmiah??, menggunakan kata aku, gue atau saya. yang nunjukin orang pertama sebagai penulis. Siapa orang pertama itu? ya aku, saya , gue. Acakadut.

okee kembali, dan sudah diputuskan. Penulis akan menggunakan kata “AKU”. “halah, penting nggak sih?”

“emmm, penting!!!” *ngemenk sendiri.

Alasan sederhana adalah kalau pake kata saya terlalu formil, kalau pakai kata gue terlalu gaul. Nah, yang paling menggambarkan aku sebagai aku, adalah aku *ngok…. acak kan???

sudahlah, pokoknya aku…. tapi nggak pake ngegasss dan egois. Tetap aku yang kalem dan romantis kok. masih seperti dulu *kedipin mata secara acak ^ ^, *btw aku rindu ikon terakhir itu, mengingatkan pada seseorang yang kalau nulis selalu nyelipin ikon itu *acakk lagi,hehe

bye *nyelipin english

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s