Petualangan Batara Kecil #Satria Baja Hitam RX

“Bat…sudah mandinya,jangan terlalu lama dalam tong nak. nanti masuk angin”

“Iy mak, bentar lagi”

Aku tengah asik bermain dengan imajinasiku. Berenang, berendam, telanjang di dalam drum besar yg sudah dirubah menjadi bak mandi. Aku baru saja berubah menjadi Satria Baja Hitam RX yang akan melawan monster yang mengganggu bumi.

Monster yang aku lawan adalah monster kepiting. Pertarungan ini adalah pertarungan yang sengit dan lama. Monster kepiting ini sangat kuat. Pukulan maut dan tendangan maut tak mempan juga aku lakukan. Kelemahan ada pada lehernya yang tidak tertutup cangkang.

Cara terakhir yang aku pikirkan adalah menggunakan pedang matahari sambil melaju di atas belalang tempur. Ini harus berhasil, tenagaku sudah hampir habis. Jika gagal, mampuslah aku.

“PEDANG MATAHARI”

Pedang matahari keluar dari jantung kekuatanku untuk berubah yang berbentuk ikat pinggang dengan crystal merah di tengahnya. Belalang tempur juga sudah datang setelah ku panggil. Aku sudah melaju kencang dan menghunus pedangku ke arah monster kepiting. hiattt…..

DOR..DOR..DOR!!!!

“Batttt….sudah mandinya, nanti kau terlambat ngaji”.

Tiba-tiba ibu menggedor pintu kamar mandi. Arghhh…padahal sedikit lagi. imajinasiku buyar lari tunggang langgang karena kaget dan panik sama teguran marah ibu. Aku harus berubah menjadi manusia biasa lagi. Ibu tidak boleh tau kalo aku satria baja hitam rx.

Panik dan takut aku langsung melompat dari tong drum dan mengambil handuk. Kulit tanganku mengkeriput karena terlalu lama berendam dalam drum. saat membuka pintu kamar mandi aku langsung mendapat jeweran dan omelan ibu. Tak menghiraukan omelan dan jeweran ibu aku berkata dalam hati.

“Tunggu kau monster kepiting, aku akan kembali mencarimu. Kali ini kau bisa lolos. Tapi besok, tidak!!”

Posted from WordPress for Android

3 thoughts on “Petualangan Batara Kecil #Satria Baja Hitam RX”

  1. Padahal sy tunggu postinganx. sampai sejauh mana bisa dirangkai kata2x…. wkwkwkwk but so far so good… sy suka membaca cerita masa kecil seorang sahabat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s