Aku Cinta Indonesia #wawancara

Hari Minggu lalu akhirnya sayad benar-benar bertemu dengan “ACI” di Ibukota. Kami bertemu di kantornya. Lebih tepatnya saya memenuhi undangannya sebagai kandidat petualang ACI 2011. Obsesi yang akhirnya terlampiaskan karena tertahan sejak tahun lalu saat pertama kali saya melihatnya.

Saat pertama kali mau masuk ke pintu kantornya yang gedungnya berlantai tiga saya rasa. Perasaan gugup dan senang menyeruak, seperti merasa pertama kali akan bertemu dengan gadis pujaan euy. fiuh… deg-degan boi!!! Apalagi saat registrasi ulang, badan merasa tambah dingin dan gigi ane tabrakan berulangkali karena menggigil. Tapi memang ac di ruangan itu berteriak kencang. jantung berdebar debar di tambah ruangan seperti freezer jadilah ane gadogado gambreng.

Di ruangan dengan puluhan kursi yang bersaf rapi,di situlah saya dan juga undangan lain duduk rapi seperti anak yang mau ujian. kami duduk diam sambi ngisi form yang berisi pertanyaan-pertanyaan kelayakan untuk lolos. Kemudian dilanjutkan sesi foto dan video intro perkenalan.

 

Suasana hening nan dingin dan video intro @umenumen

Saat yang paling mendebarkan akhirnya tiba.. bertemu wawancara dengan ACI. Tempatnya di lantai dua. saya naik melalui tangga darurat dan sampailah pada saat yang paling menentukan apakah para kandidat bisa lolos sebagai petualang. itulah mengapa sesi ini saya katakan saya bertemu dengan ACI. Dalam ruangan ketika dua orang pewawancara menunggu. ketika saya masuk, mengucap salam, lalu duduk. perasaan seketika menjadi cair dan hangat. Dan dalam hati saya berkata.. “Hei ACI, sepertinya kita sudah lama saling mengenal kawand!”

nb : semoga keyakinan saya benar.. wallahua’lam.

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

