Aku Cinta Indonesia #kandidat

Percakapan by phone

ACI : woi van, lo udah terima email dari gue belum?

AKU : iy bro…gue udah terima kemaren. makasih banget yack gue masuk kandidat petualang!

ACI : dont mention it. itu kan hasil usaha lo. next lo siapin wat sesi berikutnya!

AKU : siap…btw bro, gue tanggal 24 mau ke Jakarta ketemu wawancara ma lo nih. sekalian nyelesain sedikit urusan.

ACI : serius lo! wah…sip dah. kl gitu gue tunggu di Jakarta deh.

AKU : sip…doakan moga gue lolos sebagai petualang di event lo ya! c u bro..

ACI : iy van… sampai ketemu y

*tokoh ACI dalam percakapan ini adalah fiktif. hanya sebagai bumbu cerita kalo saya lolos masuk sebagai salah satu dari 750 orang kandidat petualang ACI 2011.

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “Aku Cinta Indonesia #kandidat”

Leave a Reply

