Aku Cinta Indonesia #kandidat

Percakapan by phone

ACI : woi van, lo udah terima email dari gue belum?

AKU : iy bro…gue udah terima kemaren. makasih banget yack gue masuk kandidat petualang!

ACI : dont mention it. itu kan hasil usaha lo. next lo siapin wat sesi berikutnya!

AKU : siap…btw bro, gue tanggal 24 mau ke Jakarta ketemu wawancara ma lo nih. sekalian nyelesain sedikit urusan.

ACI : serius lo! wah…sip dah. kl gitu gue tunggu di Jakarta deh.

AKU : sip…doakan moga gue lolos sebagai petualang di event lo ya! c u bro..

ACI : iy van… sampai ketemu y

*tokoh ACI dalam percakapan ini adalah fiktif. hanya sebagai bumbu cerita kalo saya lolos masuk sebagai salah satu dari 750 orang kandidat petualang ACI 2011.

Posted from WordPress for Android

Advertisements

2 thoughts on “Aku Cinta Indonesia #kandidat”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s