4 tahun 1 hari

sudah 4 tahun dan 1 hari sy ngeblog di wordpress. sengaja posting pas lewat sehari biar kelihatan beda aja (padahal lupa :p ). Banyak yang sudah dilewati. Ilmu dan gaya dalam menulis pun grafiknya turun naik😦. Dari gaya menulis alay sampai melow, tulisan ceria sampai sedih. cerita adventure sampai cerita sok adventure. semuanya terangkum dalam blog ini.

Media yang saya gunakan juga bermacam-macam. Mulai dari komputer warnet, laptop ndiri dan laptop temen, handphone jadul mphe handphone canggih (minjam). Area posting dalam dan luar negeri (pamer :D). Blog saya ini juga sudah mengalami 3x pertukaran judul nama . Mulai dari “Menulis” yang bertahan 3 tahun lebih, kemudian tergantikan Nama “Celoteh Jurnalistik” yang hanya bertahan tidak sampai satu tahun. Kemudian terlahir judul nama baru yaitu “Celoteh Tukang Tulis” yang bertahan sampai sekarang. Perubahan judul nama itu bukan tanpa alasan. Butuh waktu untuk merubah dan mencari nama baru, melakukan perenungan yang lama, konsultasi, sampai semedi di gua sastra (yg ini bohong).

Anyway…harapan saya lewat blog ini, minimal bisa memberi manfaat buat yang baca, menambah teman, dan cita-cita besar saya, blog ini suatu hari nanti akan dibaca oleh Andrea Hirata seorang Backpacker, sekaligus seorang “tukang tulis” idola saya (artinya saya harus membuat karya besar dalam menulis). Yah… kl memang karya besar saya tidak juga muncul, akan saya teror Andrea Hirata untuk baca blog saya dan ninggalin comment *Wkakakaa… Tapi kalaupun juga gagal, akan saya comment sendiri menggunakan Nama Andrea Hirata *Hiks2. “Yoshh…yang penting mari terus semangat dalam menulis hai kau tukang tulis!!!.”

Posted from WordPress for Android

2 thoughts on “4 tahun 1 hari”

  1. Mas Bro Congratz setahun yang lalu terpilih kontes Vaseline Men. Wah baca postingan blog ini ane kagum sama isi-isi tulisannya. Moga bisa ngasih banyak manfaat untuk semua orang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s