Aku Cinta Indonesia #lagu

Masih dalam percakapan antara AKU dan ACI. Belakangan ini kami intens bertemu, mungkin karena event keliling Indonesia gratis yang dia buat udah dekat. hehehe.. Dan sering dalam obrolan kami muncul ide-ide gila.

AKU : bro… event lo kan udah dekat nih!! gw mau ngasih lo sesuatu nih bro.

ACI : apa van?

AKU : gw mau buat lagu buat lo bro..!!

ACI : jiahhh… apaan sih lo.. jijik gw.

AKU : haha…sialan lo. bukan gitu bro, gw dapat inspirasi aja dari lo. lebih tepatnya gw mau buat lagu buat negara kita ini.. Indonesia.

ACI : (masih setengah jijik) trus…

AKU : ya trus ntar lagunya gw persembahin buat Indonesia tapi lewat lo.. karena lo yang menginspirasi gw. gitu bro..

ACI : ( seperempat jijik).. owh,.. ok, gpp.. asal lagu lo g lo pake wat nyogok gw aja.

AKU : ya kagak lah bro… harapan gw, lewat lo..lagu gw bisa menginspirasi bangsa ini. lo tau kan keadaan bangsa kita… negara kita ini sedang dilanda….

ACI : STOP..STOP bro.. gw lagi g mau ngomongin yang berat-berat nih. tujuan gw juga buat event keliling Indonesia gratis biar lewat trip ini para pemenang bisa senang-senang trus bangga akan negaranya trus nyebarin kebahagian mereka ke bangsa ini. biar orang tau kalo negara kita ini negara yang kaya dan kita harus benar-benar mencintainya. simpel van..

AKU : sip bro… gw salut ma lo. lo emang inspiratif dan memberi inspirasi. senang gw bisa kenal ma lo… btw, gw masuk dalam list lo kan?

ACI : maksud lo??? jangan mulai lagi dah lo…

AKU dan ACI : Wkakakakaka…kakaak

nb : nantikan lagu “Aku Cinta Indonesia (ACI)“.. ^_^

source image : here

4 thoughts on “Aku Cinta Indonesia #lagu”

Leave a Reply

