Aku Cinta Indonesia 2011

ACI : (nafasnya ngos-ngosan) Van…. maap, telat, gw,  ngasih, tau lo!!

AKU : weits…. pasti lo mo bilang lo udah buka pendaftaran kan? hehe… gw udah daftar kalee!!

ACI : (masih ngos-ngosan) hehe… iya bro. Sebenernya, gw juga udah ngerasa,.. lo ngebuntutin gw,.. beberapa hari ini.

AKU : HEH..??? DARI TAON LALU BOS!!

ACI : (nafasnya udah teratur) Iye..iye! Kemaren kan gw janji mau ngasih tau lo beberapa perubahan gw tahun ini. lo bisa lihat di sini !

AKU : sip dah… semua udah gw baca dan form pendaftaran udah gw isi. lo check dah entar! (sambil nyilangin jari)

ACI : okay dah bro… gw balik dulu yack!

AKU : (dengan muka memelas) hati-hati ya…..btw bro……loooo kan, udah kenal gw dari taun lalu.. eeemmm… kira-kira…@#$@# lo bisa…?????

ACI : ahhhhhhh…. g usah masang muka mupeng melas gitu dah. gw kick lo ntar!!!

AKU : hehe… becanda kok ane bro. Sampai jumpa ya !! kalo gw lolos sih..

ACI : Sip.. sampai ketemu bro !!!

AKU : HEH…?? maksud lo bro?? bro… brooo… ACIIIIIII..!!!

source image : here

2 thoughts on “Aku Cinta Indonesia 2011”

Leave a Reply

