Aku Cinta Indonesia (ACI)

ACI : Van, tahun ini gw ngadain acara keliling Indonesia gratis lagi nih. Lo mo ikut kagak?

AKU : **gdubbrak..!!** (kaget kayang). Serius lo bro??? Gw udah nungguin dari taon lalu nih!

ACI : iyee. .masak gw bohong.

AKU : lo pan tau ndiri bro,taun lalu gw ikut tapi nggak lolos seleksi. Hehehe

ACI : iy, gw tau lo ngebet banget. Tapi taun ini syaratnya agak dikit beda van!. Tapi blm final bener sih!

AKU : waduh… Apaan tu bro?

ACI : Yang pasti syarat utama lo harus Cinta Indonesia banget. Yang lainnya ntar deh gw kasih tau pas gw buka pendaftaran lagi. Biar adil gitu.

AKU : bah, kalo gw mah Cinta Indonesia banget. Siapa sih yang g langsung jatuh cinta ma Indonesia saat ngeliat alamnya yang indah, laut dan pantainya, keanekaragaman  budaya.

ACI : iya dah van, pokoknya lo buktiin dah entar waktu lo ikut gw key!?

AKU : siap 45 dah!! Udah g sabar gw. Hehehe

source pic : here

8 thoughts on “Aku Cinta Indonesia (ACI)”

    1. owh… itu cuma sebagai pengandaian. jadi ibaratnya ACI itu tokoh yang hidup (saya lupa istilah ilmiah Indonesianya *buka kamus Indo ^^). Sehingga kesannya saya bercakap-cakap dengan si ACI sebagai teman saya *padahal ini fiksi aja.. hehehe ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s