Reuni bersama Afrika Selatan

Akhirnya.. hari ini, tepatnya pukul 06.25 saya tiba di Johannesburg Afrika Selatan. setelah terbang bersama Malaysia Airline selama kurang lebih 10 jam, saya dan tim Vaseline MEN tiba di Bandara Internasional Tombo di Joburg. saat pesawat mendarat nggak sadar terlontar teriakan kegembiraan “waka waka”

Saat pertama turun dari pesawat dan keluar dari bandara setelah dari baggage claim, kembali saya merasakan udara dingin kota dan negara ini. sama dengan keadaan pertama kali saya menginjakkan kaki pertama kali di Afrika Selatan ini dua tahun lalu. rasa haru seperti menyelimuti, seperti flashback kenangan dua tahun lalu.

Team menaiki bus menuju hotel untuk checkin, kembali saya di suguhi pemandangan dua tahun lalu yang saya temui. peradaban Joburg di mulai dari tata kota, bentuk-bentuk rumah, pertokoan, dan tentunya masyarakat Afrika Selatan.

Selama kurang lebih lima hari ke depan, saya akan melakukan petualangan besar di sini. salah satunya adalah menyaksikan ajang sepakbola terbesar di laga final antara tim unggulan saya Spanyol melawan Singa orange Belanda. Jadi nantikan cerita-cerita petualangan saya selanjutnya.

@Breakfast room (Fly In Lodge Hotel)

2 thoughts on “Reuni bersama Afrika Selatan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s