Team Vaseline MEN transit di KLIA

Hari ini perjalanan amazing Journey kami di mulai menuju Afrika Selatan untuk menyaksikan laga final pagelaran sepakbola terakbar di jagad bumi ini. setelah sore hari tadi para pemenang Vaseline MEN amazing Journey berkumpul di Bandara Soekarno Hatta mengadakan briefing perihal keberangkatan.

Kurang lebih jam 5 sore, setelah mendapat pengarahan dari pihak Vaseline MEN, team langsung masuk untuk check in. dan keberangkatan awal, kami akan menuju Negara tetangga untuk transit, yaitu Kuala Lumpur (Malaysia)

Dan sekarang, saat tulisan ini turun ke redaksi, tepatnya pukul 12.00 waktu Malaysia,  saya dan team sedang berada di Kuala Lumpur International Airline untuk transit selama kurang lebih satu setengah jam menunggu keberangkatan berikutnya menuju Johannesburg yang akan di tempuh kurang lebih 1o jam perjalanan. Maskapai yang kami gunakan adalah Malaysia Airlines.

So..nantikan cerita amazing saya dan team di tulisan-tulisan selanjutnya.

Keep Amazing with Vaseline MEN

PS :

  • Saya kira tempat transit awal adalah bandara Changi Singapure. ternyata KLIA. dan ternyata… bisa menginjakkan kaki di Malaysia adalah cita-cita saya dan seorang teman suaktu kecil di mana kami berjanji suatu saat akan ke Malaysia. walo cuma transit tapi cita-cita saya Alhamdulillah terwujud.
  • Personil team : Saya, Boak, Adhi, Yusman, Iyan dan mb Emil.
  • kebahagian saya makin lengkap karena ternyata team unggulan saya Spanyol masuk final dan akan saya saksikan langsung di Stadion Soccer City dua hari mendatang
  • Thanks to Vaseline MEN *ur amazing
  • Alhamdulillah

One thought on “Team Vaseline MEN transit di KLIA”

  1. Hoho
    Selamat y mas bisa menang k Afsel,.
    Oh y bole tau dunk resep2 ala backpacker supaya bepergian tu bsa dg limited bugdet tp hasil yang didapat sama dengan ala Ransel. .
    hehe. ,

    Thanks, ,

Leave a Reply

