Strategi games dan challenges Vaseline MEN Amazing Journey

Sudah sebulan lebih saya mengikuti Vaseline Men Amazing Journey yang diadakan oleh Vaseline MEN . Tujuan diadakannya kompetisi online ini adalah mencari 14 finalis terpilih yang nantinya akan mengikuti kegiatan final Vaseline Men Amazing Journey yang tujuannya adalah menentukan 4 orang finalis yang akan memenangkan paket hadiah menonton pagelaran terakbar di seantero bumi ini, yaitu Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. *Merinding euy ngebayanginyaaa..hihi. Informasi lengkapnya bisa lihat disini

Nah…lewat tulisan ini saya coba memberikan tips dan trick bagaimana kita bisa mengikuti games dan challanges Vaseline MEN Amazing Journey dengan baik sehingga nantinya kita bisa menentukan strategi yang tepat dalam memainkannya. Jadi, bukan sepakbola aja yang punya strategi permainan. Kalo si Mourinho mainin games ini pasti si jenius itu akan nentuin strategi yang tepat biar bisa mendepak para saingannya. *untung aja dia kagak bisa ikut..hehe.

Ya… kalo boleh dibilang, saya sudah cukup makan asam garam lah dalam tantangan ini. Mpe begadang gadung bo’!, nunggang-nungging di kamar, tunggang-langgang membabi buta, mpe lengan ditempelin koyo cabe super hot biar pegelnya ilang *derita lo van!!! hikss..”.  Anyway, berikut ini adalah sedikit tips dan trick serta “bumbu” cerita perjuangan saya dalam memainkan tantangan Vaseline MEN ini. *tetep narsis ^^

  1. Setelah anda melakukan registrasi dan memasukkan barcode dari produk Vaseline MEN yang anda beli, ada game-game seru yang anda harus mainkan. Tips pertama.. dalam memainkan games yang ada sangat penting adalah anda harus memberikan jeda waktu pada masing-masing game, dengan tidak memainkanya terus menerus secara berulang-ulang karena hanya akan membuang tenaga dan waktu anda, karena score anda tidak akan terakumulasi. Mainkanlah game tahap demi tahap. *Namun tips ini tidak berlaku pada game ke-10, yaitu Tebak Posisi Bola. anda bisa memainkannya terus menerus.. hehe
  2. “bumbu”.. Anda harus memasukkan foto-foto aksi anda yang merupakan salah satu tantangan dari Vaseline MEN Amazing Journey dari 14 tantangan yang ada. Cerita perjuangan saya dalam melakukan ini, suwir.. saya sampai luka-luka untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, beribu-ribu kali mengulang aksi melompat dan menendang *yang ini lebay..^^. Sebenarnya tantangan apa sih???  Adalah tantangan Akting Pemain Sepakbola di mana saya harus menjatuhkan diri sambil menangkap bola seolah olah saya lebih hebat dari Peter Chech dan menendang bola sekeras mungkin melebihi Ronaldo *g mungkin lah..tapi kan seolah-olah van. hehe. berikut foto aksiku :                
  3. Apa anda pernah menemui gangguan seperti gambar ini saat anda melakukan games pada tantangan ke 6 yaitu “Dribbling Journey Quiz” Saat anda menjawab pertanyaan pada game, kemudian tiba-tiba pertanyaan hilang dan yang muncul hanya kotak kosong. Yang harus anda lakukan adalah klick kanan pada box pertanyaan yang kosong kemudian klick “back” , setelah itu klick kanan kembali pada box pertanyaan yang mengecil dan masih kosong, lalu klick “forward”.  Maka pertanyaan akan muncul kembali tanpa anda harus mengulang tantangan ke 6 ini.
  4. Seperti yang saya tuliskan di tips dan trick no 1. bahwa games ke 10 yaitu tebak posisi bola. anda bisa memainkannya secara berulang-ulang dan strategi memainkannya ada dua. Yang pertama anda bisa meng-klick membabi buta sehingga secara cepat skor bisa muncul namun skor tak tentu jumlahnya *menyinggung top scorer nih..hihi, piss. Atau anda benar-benar sudah menguasai game ini sehingga anda memainkan secara sabar dan skor anda akan selalu 100. Dan games ini adalah game terfavorit saya dari 14 game yang ada. “bumbu” Liat aja siapa top scorernya.. *walo cuma nomer dua. hehe *narsisss…  semoga aja di sisa waktu ini saya bisa mengejar sebagai top scorer.
  5. Kemudian strategi bermain di tantangan ke 12 yaitu Dribble Jump Master, anda harus berkonsentrasi selama kurang lebih selama 3 menit agar mendapat skor yang maksimal. Dan tips dan trick agar anda tidak pernah terjegal adalah pandangan mata anda tidak boleh lepas  pada waktu yang berdetak mundur. Dari situ kita bisa melihat munculnya lawan yang akan menjegal, sehingga ketika lawan muncul kita akan bisa segera lompat dan saya yakin anda tidak akan pernah terjegal.
  6. Dan terkahir adalah, anda harus memaksimalkan skor anda pada tantangan ke 14 yaitu “Face Scrub”. Karena tantangan ini yang bisa menghasilkan skor yang paling tinggi. Walo game favorit saya adalah game ke 10, namun tantangan ke 14 lah yang sangat membantu saya dalam pengumpulan skor. Dan tantangan ini pulalah yang membuat saya harus menempel koyo cabe super hot ke lengan saya karena membuat saya pegal dan tegang saat melakukan game ini. kuncinya adalah anda harus benar-benar konsentrasi dan lakukan pemanasan terlebih dahulu *bukan olahraga aja ya! hehe

Namun inti dari semua perjalanan atau tantangan yang anda mainkan adalah kesehatan anda. itu yang paling penting. Karena kalo anda g sehat, gimana mau mainin game yang ada, dan nanti gimana kita bisa ke Afrika? *KITA??? AMINNNNN.. hehe.  Jadi kalopun anda harus bergadang, selalu sediakan air putih agar anda tidak dehidrasi dan sediakan sedikit waktu beristirahat namun berkualitas. Jangan terlalu lama di depan layar anda, berikanlah jeda mata anda untuk beristirahat dengan melihat pemandangan hijau di luar ruangan anda. Agar anda tidak stres dan mengurangi ketegangan.

Ok Sob Vaseline MEN itu tadi sedikit tulisan untuk berbagi dalam memainkan Games dan Challanges Vaseline MEN Amazing Journey. Mari berkompetisi secara sportif dan secara sehat. Bagi yang baru mau gabung silahkan klick alamat Vaseline MEN disini .

7 thoughts on “Strategi games dan challenges Vaseline MEN Amazing Journey”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s