Blogwalking

Bagaimana cara agar rejeki itu mudah datangnya? salah satunya adalah dengan cara blogwalking *hehe. Kok bisa??? menurut gw nih, dengan blogwalking dan ninggalin jejak di blog orang yang kita singgahi, maka akan menambah daftar temen blog kita. Nah, dengan nambahnya teman maka jaringan silaturahim kita akan semakin luas. Dan mungkin tanpa di sadari dengan tiba-tiba rejeki dari Tuhan menghampiri. mungkin tiba-tiba temen blog nawarin kerjaan, atau temen blog tiba-tiba kesambet ngasih duit 1M *ngelindur, atau temen blog minta dilamar atau ngelamar kita *hehe….

Sudah ampir 2 taun sih saya nge-blog, tapi baru mau bener-bener ngebet blogwalking ni sekarang. pengen nambah banyak temen yang datang ke rumah blog item ini. harapannya ngasih masukan atas tulisan-tulisan saya, plus biar saya juga rajin nulis coz banyak yang comment. salah satu motivasilah buat nulis. Yah minimal juga masukan duit ke kantong saya kl ada yang mau ngasih… *kasian pak, belum makan dari SD. hahaha. Siapa tau dengan blogwalking, nambah temen trus nambah elmu deh, syukur-syukur juga bisa nambah rejeki, or ketemu jodoh. hehe.

Semangattttt….!

One thought on “Blogwalking”

Leave a Reply

