Tue070709

Hari, tanggal, bulan, dan tahun tersebut mungkin akan menjadi catatan tersendiri dalam lembar kehidupan yang aku jalani sekarang. Hmm… akan aku tempatkan menjadi satu halaman khusus, karena aku melihat ada nilai harapan di sana.

Oleh karena kabar dan cerita… dari jauh disebuah lorong yang panjang dan gelap aku seperti melihat secercah cahaya harapan. Ataupun, dari gurun luas yang panas dan kering aku seperti melihat danau dengan air jernih  harapan.

Sebab waktu terus berjalan… aku harus memberanikan diri untuk melangkah. Menyusuri lorong gelap menuju setitik cahaya itu. Juga, aku akan memberanikan diri berjalan di tengah gurun yang terik menuju jernih danau itu.

Tak ingin terus kelam oleh masa belakang, semoga cahaya itu akan tetap ada dan semakin terang, dan semoga air di tengah gurun itu tidak hanya sia fatamorgana. Semoga Allah senantiasa menuntun langkah hidupku menuju kepada kebaikan.

Dan “ini” akan di mulai dari titik harapan Tue070709

My Sign

4 thoughts on “Tue070709”

  1. amien.. bila gagal, yakinlah itu yang terbaik dariNya… tetap berusaha😀

    banyak yg posting 070709 ya.. coba melangkahnya 2 tahun lalu kayake bagus..070707…heheh..

    yup bener kie? pastinya dunk berusaha *doakan dan dukung terus ya! LCLB ^_^, owh iya, ada cerita ku juga bout 070709 with lovely version. so…dont miss it ok?. haha

  2. cicicuit… LCLB xixixixi..

    love version? wawaw, bukan jogja kan scene nya…karena karena… ^_____^

    setunggu ceritanya🙂

    ca ca ca….. anda tepat sekali. saya mengambil setting d Jogjkarta. xixixixixi.

  3. You can erase someone from ur mind, but getting em out of ur heart is a another story….
    But,
    past is past, and we’re NOW….
    myb 070809 will be ur new and beginning..
    move ivan…. ! Bismillah🙂

Leave a Reply

