My Sunday

Sunday Morning…. seperti biasa, setelah olahraga pagi, joging atau sepedaan, perut harus di isi amunisi *laparrr euy…!!! dan seperti biasa pula, kl hari Minggu adalah hari berbelanja sarapan di pasar bareng Irro ma sob. Langsung nyamperin ke kos Irro. Udah tau kebiasaan Minggu pagi, Irro udah standby dan siap waktu aku datang. Wonderful…matahari pagi ini begitu ramah menyapa, senyumnya merekah menerangi dunia memberi semangat pada kami.

Mulai hunting sarapan cuy…. menuju pasar Condong Catur seberang jalan udah penuh sesak ama elemen-elemen syarat syahnya jual beli. Ada penjual, pembeli, dan barang yang di beli tentunya *ada yg kurang??

Well….Biarkan gambar bercerita :

P6280344

Pasar Concat (Condong Catur)

P6280349 P6280350

Aktivitas Pasar # 1

P6280339 P6280347

Aktivitas Pasar #2

Melewati dan memasuki kesibukan pasar, aku n Irro menuju point utama di pasar yaitu tempat penjual aneka macam kue. Dari kue kering mpe kue basah semua ada *kue becek aja yg g ada. Tinggal pilih mana suka

P6280338

beraneka kue jumawah wah.. hehe ^^

Setelah beli beberapa jenis kue yang kami claim sebagai cemilan or pengganjal perut.. aku n Irro menuju menu utama. Irro beli sebungkus makanan yang isinya ketan hitam dan ketan putih  yang di taburi kelapa yang sudah di parut dengan tambahan beberapa potongan ubi yang telah di olah menjadi seperti kue. kami nyebutnya Sokko’ Jawa. dan aku beli pecel  *g usah d jelasin yang ini. hehe

P6280341 P6280346

Sokko’ Jawa ma Pecel “kuah pecel ma mie nya yg banyak bu’!”

Semua logistik amunisi telah terbeli, saatnya pulang , berjalan bahagia menerima hadiah pagi  kemudian menikmati sarapan sambil nonton TV acara Pesona Indonesia *kebetulan tadi sesi laut. asyikk…. “Aku cinta masakan Indonesia”.

Alhamdulillah ^_^

12 thoughts on “My Sunday”

  1. itu…ada di foto aneka kue, warna hijau yang ada kelapa di atasnya kak, biasa dijual di pasar subuh sqr :)… kapan2 liput ttg pasar minggu subuh sqr yak ^________^

  2. Mirip2 di Pasar Sorowako ya😀

    Btw, untuk mempererat silaturahmi, tukaran link ya. aku dah pasang link Mas Ivan di blog ku. Silakan dicek di side bar Blog Sahabat. Ditunggu link baliknya ya dengan nama blogodolar.

      1. Bener Mas
        Aku kang Yudiono
        Blogger dari Wawondula

        Ups, ada yang salah neh:
        Mohon diganti dari Blogdolar
        menjadi Blogodolar.

        Ada O ditengahnya Mas😀

  3. wah jadi inget jaman dulu ….
    aku pernah menggantungkan kehidupanku di pasar ini..
    salam buat semua sodara di pasar condong…
    aneka jajanan pasar…hmmm…yummi…
    ..dayi lotse dab…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s