Skets Anomali Syaraf

Entah apa maksud dan arti dari judul yang kutulis ini. Entah apakah sastra telah melukaiku sehingga aku terinfeksi karenanya. Namun sama sekali aku tak mengerti apa itu sastra, mempelajarinya saja aku tak pernah.

Aku hanya senang memainkan kata-kata untuk kemudian ku gabungkan menjadi kalimat-kalimat, bahkan untuk kata-kata yang tak ku mengerti sama sekali artinya. Rumus-rumus tata bahasapun tak banyak yang ku pahami, bahkan ‘mungkin’ akupun tak ingin tau. Syarafku hanya tergerak melewati garis impuls panca indra dan memerintah untuk bertindak.

Entahlah……

Alhamdulillah.

3 thoughts on “Skets Anomali Syaraf”

  1. Anomali adalah ketidak teraturan bahasa atau penyimpangan bahasa. Kalo di’sambungkan dgn judul diatas berarti bentuk syaraf yang gak beraturan, penyimpangan, ???…What ever, sing penting nulis dan nuuulisss….Kalo kata Ahli Sastra dari Banjarmasin pak Warmmansya Abbas, Tulis! apasaja yang terlintas dipikiran, tulislah, jgn takut salah!!!…. (Akhirnya akan menemukan sensasi yang tak terbayangkan… ini tambahannya :D)

  2. @ BunRita : wew… keknya langsung search keyword di om google nih. hehe, ketidakteraturan berbuah makna keteraturan. *binung gw ^_^

  3. wah, kondisi yang sama, aku juga nulis dengan kata-kata anomali, karena terlintas begitu saja. hehehehe, baru setelah nulis searching di google, ya kayak rita itu.

    salam kenal.

    pokoknya nulis yah

Leave a Reply

