Ma Reading Style

Suatu pagi, sebelah jalan di gang Apel tepatnya di Warung Burjo ada gw di sana

‘Aa, teh hangat satu. hmm, koran pagi mana ya a’ ? itulah dalih gw kalo ke warung bubur ini, mesen segelas teh hangat padahal tujuan utamanya baca koran

‘g makan nih?’ kata Aa burjo

‘g A’ makasih’ sambil sibuk membolak-balik koran.

Saat membaca koran, awalnya melihat halaman depan membaca headline newsnya. hmm, kok seperti ada perasaan tidak nyaman ya. gw bolak-balik koran, dan akhirnya…. u know what im doing?, hehe.., gw membaca koran dari halaman belakang. Yup ini kebiasanku, ntah kenapa setiap membaca koran atau majalah gw selalu membacanya dari belakang dan gw merasa nyaman dengan itu. ntah ini bad habbit or good habbit? apa karena keseringan baca Qur’an ya? (ngareppp but amien..) or karena sering ngebaca komik jepang keluaran terbaru (jarang kok), but when i fell comfort with that…hmm, just do it!. sampai-sampai kalo memabaca koran bisa sampai dua kali jika sudah sampai halaman depan dan ternyata halamannya bersambung. hehehe. kebiasan yang aneh

‘ini a’ teh hangatnya!’

‘owh..ok, thanks yo a’. Gw harap tu burjo langganan korannya kagak putus-putus

***iye, kagak putus! asal lo kagak mesen aer putih aja buat baca koran***

***just ma magination. hihihi ^_^***

3 thoughts on “Ma Reading Style”

  1. ih van…ada artinya loh..itu kebiasaan gue juga…kalo ga salah..si orang kayak gini..logika lebih berjalan dari pada emosi!yah gitulah pokoknya..ada artinya kok..coba searching deh…gue gara gara gini juga trus di kasih tau temen gue..cumague lupa…!hehee..betul..asal lo ga pesen aer putih aja…hehehe…

  2. @ kinoy : iya gitu, ada artinya? wah gw baru tau tuh… kalo gw cumen mesen aer putih wat baca koran ada artiyan g noy? wkakaka

  3. Van, coba ko ke dokter.
    mungkin otak kiri n kanan mu tertukar. hehe.
    makanya, kalo jalan hati2 atuh. jempol kaki nya di jaga. kalo kejedut kan bisa geger otak. pake sepatu, supaya otaknya aman dari tumbukan2.
    heuheuheu… peace!

    iy nih yur.. kadang malah gw nafas lewat telinga. hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s