The Choice

Akhirnya hari ini keputusan membeli digicam tercapai sudah. dan pilihanku jatuh pada CANON PS A470 berwarna orange. walopun secara fisik g stylish dan berbody gemuk,tapi bicara teknologi dan keunggulan tidak kalah ama digicam yang berbanrol 2 jutaan (menghibur diri). tapi memang benar, karena beberapa fitur yang ada pada kamera mahal sudah dikemaskannya. seperti itur pengenalan wajah (Face recognition) dan penjejak gerakan objek (Movement detection). Fitur pertama digunakan untuk membantu memfokuskan bidikan pada bagian wajah objek dan memberinya pencahayaan yang ideal. Sementara itu, fitur kedua bermanfaat untuk mencegah rekaman yang kabur akibat objek yang bergerak aktif.

Setelah mengutak atik beberapa saat dengan mengambil take beberapa tempat dan keadaan, ternyata hasilnya emang cihuy dah. yang lebih memuaskan saat beli camera kita dapat packet lengkap dan bonus memori segiga. yaa, untuk camera dengan banrol 1,3 juta canon PS A470 gw kasih nilah 4,5 dengan 5 nilai maksimal. Semoga bermanfaat dah.

12 thoughts on “The Choice”

  1. okay dah…keren amat cam dig nya..perasaan ada yang pernah bilang warna favorit gw orange..ternyata kemakan omongan sendiri..dulu lo pernah bilang gw suka warna2 cerah..ternyata lo sendiri yang pilih orange….hhahaha ditunggu jeprat jepretna di bandung..

  2. @abe : okay dah be’ ntar di Bandung n Afro kita putu2. bakal banyak berita dan cerita neh….hehehe. udah kok gw balas di blog lo

    @arfan : okay mi pren.

  3. Coba jawab secara dewasa (mode: ivan batara mengintrogasi ivan rose “ON”)…

    Kenapa lo pilih warna ngejreng orens???

    Padahal gw kan suka Biru…
    (hubungannya kesukaan gw ama kamera lo apa?)

  4. @ maman : Karena gw suka (mode : jawaban ivan rose)

    karena cuma itu yang ada bu stocknya. gw ngebandingin toko, nah toko sebelah tuh lebih mahal. nah toko ini lebih murah, dan stocknya tinggal warna orange. finally di ambillah warna ini. begono no

  5. @ maman : segigong doang kayana man. cukup g ya? secara gw bakal take gambar segambreng lagi. moga aja cukup lah. kalo harus beli memori lagi, artinya gw harus ngamen or ngemis dulu ke bonyok gw. huaahahahaha. lo bawa berapa gigog? sebagong-bagong aja dah ya!

Leave a Reply

