Renang Weekend #2

Seperti rutinitas minggu kemaren, jadwal hari ini adalah renang. yup..yip dengan semangat mempersiapkan alat-alat renang. Karena minggu kemaren tempat renangnya meninggalkan kesan yang kurang enak dihati, maka saya memutuskan utuk pindah lokasi tempat renang, setelah menelaah dan merumuskan kembali (kayak UUD) akhirnnya memutuskan renang di Lokasi Sport Center Babarsari deket Citrouli Market.

manasin motor sambil baca koran di mading samping masjid, ngeliat waktu hampir pukul tujuh. sengaja emang pengen berenang pagi-pagi biar pas tiba belum banyak orang dan g banyak lele jumbo (anak-anak kecil yang masih ingusan tukang ngencingin kolam). pengen ngajak Irro, tapi jadwal paginya maen bola. akhirnya sendiri deh.

Tibalah di lokasi renang. mesen tiket, hiks ternyata mahal. Rp 9000,- untuk hari Weekend. tapi kalo hari kerja tarif masuknya cuman Rp 7000,-. Setelah nyetor tiket, terlihatlah kolam renang yang indah dengan biru airnya yang bersih serta terpaan sinar mentari pagi. dan yang paling asyik g banyak orang yang berenang, apalagi para lele.

Di Sport Center ini tergabung berbagai tempat olahraga, dari tempat fitnes (gym), kolam renang, lapangan badminton, dan juga area main bilyar. tidak hanya itu ternyata banyak juga orang yang jualan. tapi jualan HP.

Nah kolam renangnya sendiri ada tiga kolam renang. untuk anak-anak (para lele). syukur deh mereka punya tempat sendiri, kemudian kolam untuk para wanita namun hanya khusus pada hari Rabu,dan kamis (tapi kalo sabtu minggu dan hari lainnya nyampur), dan terakhir adalah kolam ku, heh??? kolam untuk para yang advance maksudnya.

Pemanasan (streaching) bentar, kemudian nyebur. wuih…..serasa ni kolam milik sendiri karena belum banyak orang. sambil ngayal ngalor kidul punya kolam renang di rumah sendiri trus pas haus teriak ma bibi di dapur “Bi……tolong bikinin orange jus ya!”. sambil nyahut dan bergegas bibi membuatkan dan mengantarkan “Ini den Ivan?”. hehe,sambil ngucapin makasih ma bibi, pengen di seruput dah tuh jus. Tapi, BYURRR…….. khayalan dunia seketika langsung hilang karena ada yang menceburkan diri beramai-ramai. setelah di lihat. Arghhhhhhhhhhhh………………………….para lele. dalam hati ku ngomong “apa yang kalian lakukan di kolamku ini?”. setelah usut kesuruput,ah ternyata mereka para lele yang udah bisa berenang.

Pas, ngeliat jam ternyata udah ampir jam 9. pantesan aja udah rame, apalagi di kolam khusus lele. Kemudian para putri duyung pun mulai menampakkan diri mereka. Astagfirullah. kabur ahhhhhhhhh………………

Nb : Piss to kawanan Lele. hihihi

13 thoughts on “Renang Weekend #2”

  1. Hhahahahaha kirain nyerubut aer kolam(srasa juice jeruk)…… hihihhihi
    ternyata lele…(senang amat sih ma lele)……
    bukan diem2 ngintipkan?…. hehehe b’canda ko’.. jgn jutek ya…

  2. seneng berenang ni keknyaaa…

    tapi ha? ada putri duyung…??
    kulitnya bersisik dong.. kasih body lotion doooong…heuheuehu

  3. Whaaaa…itu baru namanya kolam renang Van, bukan kolam ikan lele kya di posting kau yang kemarin….
    ini siy kolam renang nya lebih cihuyyy dah…
    gw juga mau klo diajak…hahahaha, ngarep.com bgt dah

  4. @Dhiinn : iya dhiin, saya baru sadar bahwa inilah kolam renang sesungguhnya, berarti minggu lalu saya khilaf. weks….hihi

  5. @Aswan : Ok mi pren, ntar kita renang bareng, kayak di Sorowako dulu waktu kita muda. pagi-pagi jam 7 gw nyampe danau, eh udah ada elo yang berenang, yang ternyata lo udah dari semalam nginap di danau. hehehehe…….

    @Bair : UNY adalah target selanjutnya mas, harus weekend yah, taulah dengan bisnis yang sedang merangkak naek. pret……. ini bukan salah kamu ko mas, ini salah si Rangga. wkakaka

  6. iya sih emg wktu tu gw nginap..yahh gmn lagi wkt tu lg diving ngeksplore keindahan danau matano..tapi pas gw datang tuh,smpt gw liat uda ada org dibelakng katinting ma cari2 meti ma suso..hmm..ternyata itu km yah bro..hahahaha

  7. Hahahaha…. Sakira apa Lele-lele… Gara2 keseringan makan pecel lele kali….
    Kalo saya (siapa yg nanya) seringnya d UNY, soalnya murah, cuma 5000…
    memang anak sorowako di’ naluri ke”ikanan”nya tinggi sekali, pasti kangen sekali nyemplung di kolam… hehehehe……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s