Renang Weekend???

Weew….kemaren jalan-jalan ke kos arfan buat silaturahim sekalian ngajak berenang di kolam renang deket gunung (apa namanya pank???). tiba jam 7 kurang di kost Arfan. “Assalamualaikum………” sambil mbuka pintu kos, “Woi pren, mana ko semua, berenang yok”. langsung di sahut ma si pank cubby imut jrot “Woi pren…. sama sapa ko???” setelah cipika-cipiki (huehhhhhh), basa-basi. akhirnya sepakat deh berenang di suatu pondok. kami berempat naek dua motor dengan personil saya,arfan,arrom,dan firman. setelah tiba di pondok ternyata ramai dengan orang, tapi tidak ramai dengan hal yang kami takutkan. yaitu ikan lele. wkakakakaka….. ini istilah yang dipake firman dengan menamai anak-anak kecil yang masih ingusan saat mereka berenang (soalnya kalo mereka berenang suka jorok kayak lele).

Akhirnya berenang di t4 laen deh. saat tiba dilokasi masi sepi karena emang masih pagi. hueksss….. saat udah bayar dan masuk ternyata kolamnya keliatan airnya belum dikuras. hahaa…udah bayar dan terlanjur masuk. yah akhirnya berenang dah…..

nah ni dia nih dokumentasinya. huh….rencananya mau ngambil banyak gambar, tapi karena air kolam renang yang kurang mendukung dan buat ilfil, jadi satu aja dah. jadi, yang lele sapa nih???? hahahaha

Ntar lah laen kale berenag di t4 lain. emang g ada yang ngalahin Sorowako dah…………… Danaukuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…………..

3 thoughts on “Renang Weekend???”

  1. khekhekhekeh deh buat lele-nya… prasaan dari awal ampe akhir 4 orang ko’ cm 3 tuw yg nampak, oooo yg atunya jd lele ya heehheh ( sorry, jgn marah loh yg jdi lele)……
    ooo gak ada yg isa ngalahin danau matano dwong……..(tempat berenang maksudnya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s