MU Juara

sebagai pendukung MU hari ini aku dan Irro telah berencana menyaksikan langsung pertandingan antara MU vs Wigan. kami menonton di rumah makan ayam kampus dekat kampus YKPN di seturan. Saat sampai di rumah makan suasana masih belum terlalu ramai,namun telah ada beberapa pengunjung yang telah standby utuk menyaksikan pertandingan besar ini pertandingan kemenangan MU tentunya.

Woooo…..’ itulah teriakan awal yang disorakkan para pengunjung yang sudah memadati rumah makan. bukan karena pertandinganx di batalkan,tapi karena pengelola memutar pertandingan Chealsea bukannya MU. akhirya untk menjaga kenyamanan pengunjung yang sebagian besar adalah pendukung MU, pihak pengelola akhirnya mengganti chanel yang tadinya Star Sport menjadi ESPN. serentak saja para pengunjung bertepuk tangan.

tampak pada layar penalti yang dilakukan CR7

Ya, hari ini Manchester United mejadi jawara liga Inggris. setelah mengalahkan wigan dengan skor 0-2 untuk kemenanga MU. gol pertama di awali dari titik putih oleh CR7 setelah sebelumnya Wyne Rooney di ganjal oleh beck Wigan saat akan menendang bola. Akhirnya wasit memberikan hadiah finalty kepada skuad MU yang kemudian di eksekusi dengan baik oleh CR7.

Baik suporter MU yang ada di stadion, maupun di mana saja menjadi cemas karena pada pertandingan lain , Chealsea juga berhasil membuat 1 gol yang dilesakkan oleh Seva. kecemasan ini di karenakan jangan sampai Chealsea mencetak gol kembali.sehingga akhirnya bisa mengungguli MU.

Goollllllll…..teriakan pengunjung kembali memecah kecemasan para pendukung MU setelah Ryan Giggs melaui assist cantik Roney,berhasil melesakkan gol ke gawang Wigan dengan amat tenang. mungkin dikarenakan jam terbang yang sudah tinggi ya? Tak salah memang Ferguson menurunkan Giggs,setelah mengganti Teves pada babak kedua. Bravo MU

6 thoughts on “MU Juara”

  1. hidup MU……!
    jd inget jaman aq kul dl msh srg nonton bola rame2 gn, ampe pernah bolos kelas pura2 pinjem buku ke perpustakaan pdhal nonton bola hehe..

  2. gag prcuma beli bnyk pemain

    inin tim yang solid di era ferguson

    tinggal bantai chelsea di luzhniki stadium,moscow

    glory MU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s