20 Maret 2008

Setelah kurang lebih selama 4 bulan aq bekerja di Toga Mas, dengan sebulan menjadi karyawan Part Time, dan 3 bulan menjadi karyawan kontrak. Akhirnya masa kontrak kerjaku habis. ya….,masa kontrak kerjaku habis tanggal 20 Maret 2008.

Bos ku mengajukan offer,apakah aku mau memperpanjang atau tidak. Namun aq meminta maaf dengan tidak menyanggupinya dengan kata lain “NO DEAL” (kayak kuis aja). dengan alasan mau ngelarin skripsiku yang g kelar-kelar (soon…). Bos ku amat mendukung agar aku ngelarin skripsiku dan juga berkata kalo aq masih muda. dan g selamanya bakal di Toga Mas. Namun yang mengejutkan, Bos ku bilang, kalo aq emang butuh kerja dan gaji yang lebih terjamin “Gramedia” buka lowongan (hayoo ada yang mau). Wah,ini kesempatan ni aq bilang. bisa enak masuknya ke Gramedia dengan rekomendasi dari Bos dan pengalaman selama berada di Toga Mas.

Namun,aq mikir kembali. ntarlah…. rezeki udah dapat jatah dari Allah. biar aq nyelesaikan skripsiku dulu. baru nanti…….. Banyak pengalaman yang aq dapatkan selama bekerja. yaitu : Loyalitas dalam bekerja, kerja sama dalam tim, dan juga komunikasi harus lancar pada semua lini. karena kerja itu g bisa individu (untung gw pernah jadi aktivis di kampus)

Thanx for all crew Toga Mas D’Gale. senang kenal dengan kalian, aq minta maaf jika selama ini punya salah (pasti banyak). Saya akan merindukan persahabatan di atas loyalitas kerja.

Toga Mas……DAHSYAT…. (slogan saat akan memulai bekerja saat briefing)

5 thoughts on “20 Maret 2008”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s