Ngomongin Jodoh

hmmm…

Topik yang bisa menjadi sangat panjang jika dibahas or di kaji di Majelis. (paporit participant)

“Astaghfirullah, ngapain sih ngomongin jodoh? Penting tuh. Tapi,jodoh itu rahasia Allah, dengan siapa dan kapan itu rahasia Allah. hmm..,Nggak usah dipikirin ah!!!, toh kalau sudah tiba waktunya akan datang sendiri! Nggak bisa diundur dan nggak bisa dipercepat.” hehehe

Alhamdulillah

8 thoughts on “Ngomongin Jodoh”

  1. eh tumben Bu’ Dokter maen ke Blogku.

    Bu Dokter percaya Jodoh? (mode AAC banget).
    halah…..

    rajin mampir yo….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s