Kebiasaan buruk di t4 kerja

mbaca.jpg

Aku :Maap boz…..!!!, saya punya kebiasan buruk di toko buku ini, tapi sangat baik bagi pertumbuhan Ilmu saya, jadi g akan saya hilangkan kebiasaan buruk ini”

Boz :Maksoed loe? (dengan nada gaul campur bingung)

Aku : gini boz, kebiasaan buruk saya. saya seneng ngerobekin segel buku kalo saya nemu buku yang bagus untuk di baca.

Boz : Haaaa!!!! (keget)

Aku: Entah sudah berapa puluh korban buku yang akhirnya telanjang tak sobekin segelnya.

Boz : Ipang……#$%!!! (udah ngangkat meja kerja mau nerjang pala gw)

Aku: Eitzz…(udah ngambil kuda-kuda). tapi tenang boz , buku-buku yang telanjang, setelah tak nodain (udah dibaca), tak pakein baju lagi kok, segel ulang maksudnya.

Boz : Owh… (masih ngangkat meja)

ps= “ni boz lagi sariawan po? dikit banget comment talk-nya.

One thought on “Kebiasaan buruk di t4 kerja”

Leave a Reply

