Air putih

air putih

ehmmm (nikmat>>>), murah(bahkan free),mudah didapat,sehat,tanpa campuran kimia, namun sayang peminatnya kurang. Yup, itulah Air Putih.

Air,ya…air merupakan karunia yang sangat bermanfaat bagi kehidupan di alam semesta ini. tanpa ada air,maka tiadalah kehidupan ini. sipp, ingin ku tulis ke redaksi tentang air ini mengenai air putih sebagai minuman yang sehat karena kekhawatiran akan banyak orang yang kadang menyepelekan bahkan menomor dua-kan minuman ini.

berawal dari rumah makan, di tempat-tempat aku biasa makan pagi,siang, dan malam. namun makan tiga kali sehari itupun juga aku lakukan kalau melihat kondisi keuangan yang baik,,hiks2 (g ding) . dan juga kalo g lagi sibuk, namun ini kebiasan buruk. jangan di contoh. kala dan setiap aku makan, aku sering melakukan penelitian kecil-kecilan walo bukan peneliti. namun kalo sudah masalah asupan yang harus masuk ke dalam badan ini, aku teliti (tsah,, gayana ji). aku memperhatikan,banyak diantara orang-orang yang makan sebagai teman akhir makanan mereka,yaitu air minum mereka. banyak dari mereka yang memesan minuman yang telah diduetkan (kayak mau dangdutan duet) dengan bahan pemanis ataupun gula. bisa berupa es teh ataupun es jeruk.

“es jeruk mas!”, “es teh mas”,”es batu mas,eh!” ujar orang-orang yang makan sambil memesan minuman. ya,kalo sekali dua kali ma gpp asal jangan terus-terusan. ato gengsi kalo mesen air putih, yang g masuk daftar harga kalo di rumah makan. secara,aku yang sangat suka air putih, ini mah,ibarat hujan duren.

air putih,ehmmm….saya g akan nulis tentang khasiat dan manfaat air putih. bagi pembaca yang membaca tulisan ini, silahkan search sendiri tentang manfaat dan khasiat air putih bagi kesehatan. bagiku, air putih is the best lah.

jadi pengen punya cita2 memprakarsai gerakan cinta air putih, air dari karunia Allah.

Maha sempurna Allah dengan segala ciptaannya.

Alhamdulillah.

2 thoughts on “Air putih”

  1. katanya suka air putih, kok akhir2 ini udh lebih sering minum es teh…..
    apalq es teh campur jeruk nipis……
    istiqomah mas….
    idup air putih *sambil tidur2an minum jus alpukat dingin*lho….!!!!!!!

Leave a Reply

