Efek samping dari Online 24 hours

Ni dia ni,judul terpanjang dalam sejarah dan perjalanan aku menulis di blog (bahas panjang tulisan apa bahas tulisannnya???)

uph. iy nih. ni dia ni,efek samping dari senantiasa online (sok loe!). efek sampingnya adalah “Begadang”// “Begadang jangan begadang…kalo tak ada artinya” (mod on begadang, Bang Roma). walo mata udah suntuk eh ngantuk,tapi masih meksoin kata orang jawa (ho.o,e). tapi untung ada artinya, bisa belajar lebih dan bisa nge-blog tulisan.

tapi ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut. mana gaya hidup sehat lo, ya sekali-kali gpp lah,ya (lo ngomong ama sapa—biarin). lain dari pada itu,efeknya juga, aku jadi makan coklat jualanku sendiri yang lama g di display ke costumer dan mendekam di kamr, akhirnya jadi mangsa santapanku menemaniku begadang. dari buku yang aku baca, kecendrungan orang yang begadang adalah dia bertambah gemuk. kok bisa?????? pertanyaan itulah yang muncul. jawabannya karena ketika kita bergadang maka kita akan lapar, dan akhirnya makan(kayak g ilmiah ya). ini ilmiah,cuma penjelasannya aja yang beribet. intinya kita akan lapar dan makan (g ilmiah lagi), kemudian tubuh juga tidak bisa menjalankan metabolismenya dengan maksimal karena tubuh tidak istirahat.

bbingung ni. mau masukin di kategori kesehatan apa ceritaku ya???? dua-dua-nya aja lah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s