BANJIR….!!!

banjir.jpg

Saat tulisan ini diketik telah sedang (past contuniue) terjadi banjir. Banjir ini hampir menggenangi seluruh area wilayah yang di alirinya. STOP>

Banjirnya dikamar ni. Di kamar seorang teman. Namanya Irro, dan saat terjadi banjir ini dia sedang ada di kampus (dia anak UPN Geologi),sementara aku. Hiks,sedang siap-siap mau tidur siang sebagai persiapan kondisi fisik saat kerja sore harinya. Udah beberapa lama ini aku tinggal di kostnya karena lumayan deket dari tempat aku kerja. Tidur siangku batal, malah harus berolahraga mengungsikan barang-barang berharga kamar. Dan yang paling penting adalah kasur. Kemarin juga udah pernah kejadian seperti ni, dan udah diadukan ma bapak kostnya.

Saat Bapak kost naik,Kedengaran si saat bapak kost manjat genteng memperbaiki genteng yang bocor, dan katanya udah diperbaiki. Eh, malah terulang kembali //priwek iki??. Kayaknya memperbaikinya g maksimal. Apa karena ga ada biaya tambahan (suuzdon). Emang si bapak kost ini bukan bapak kost yang asli. Dia Cuma kebetulan tinggal deket kost Irham dan kebetulan juga dia masih ada hubungan saudara dengan pemilik kost. Jadi yang memperbaiki dia. Kalo kayak gini harus buat laporan darurat lagi ni. 1×24 jam tidak diperbaiki maka akan kami tembak(haalaah).

Suasana kamar menjadi suram dan tambah kotor yang sebelumnya udah kotor, maklumlah kamar lelaki yang sedang menuntut ilmu di pulau orang dan sedang mejalani tugas akhir,tapi mandeg karena, karena?? Karena banyak factor lah (sorry ro.!!>he ma best prenk).

Banjir ini harus segera ditanggulangi,jangan sampai area yang tergenangi menjadi empang dan dijadikan peternakan ikan. Jangan sampai banjir ini terulang terus dari tahun ke tahun. Seperti Jakarta aja yo,hehehe.

Ngobrol-ngobrol soal Jakarta ibukota kita tercinta mengenai banjir….halah, (topic jangann berubah). Ok, pokoke, banjir kanal kamar harus segera ditanggulangi. Tolongggg bapak KOST>>>>>>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s