Kerja

tulisan ini meluncur ke redaksi setelah aku masuk kerja dan keterima selama kurang lebih dua minggu….(g update banget….!) tapi ra popo la(jawa).

aku kerja di sebuah toko buku  sebagai master book of data. cie,kayaknya namanya keren banget.tapi emang keren sih. nama toko bukunya adalah Toga Mas D’Gale yang terletak di Mall Galeria (anak Mall-nie) yang merupakan cabang dari toko buku yang ada di jalan Gejayan.  Kerjaan aku tu selama sebulan ini adalah merubah kode golongan buku yang ada di Toko. karena mau akhir taon jadi aku punya deadline dari boss kalo bisa selesai pas akhir taon. kalo g nyampe,karier aku jadi taruhannya.aku bisa di pecat (halah…g ding). ya kalo g nyampe ya gpp.

aku kerja part time sehari lima jam,dan jam kerjanya kalo masuk pagi jam 11.15 mpe jam 16.15 dan kalo masuk malam masuk jam 16.15 mpe jam 21.15. aku kerja selama 25 hari. yang pastinya 5 hari libur. tapi kalo ada tanggal merah laen,libur ku tambah.

menyenangkan. itulah perasaanku, di samping mendapat pengalaman kerja. yang paling penting bagiku adalah aku di kelilingi oleh buku-buku yang jumlahnya mencapai 6000 buku lebih. di mana sebagai karyawan kita mendapat fasilitas kantor yaitu semua karyawan toga mas boleh minjam buku. hahahahahahahaha(tawa kemenangan) seneng banget bisa minjem (hobi baca se). hi….hi.

semangat dan semoga sukses. semoga bisa mengambil kemanfaatan. (habisin tu buku……). Alhamdulillah

One thought on “Kerja”

Leave a Reply

