Tugas Akhir

Hari ini,20 November 2007 tepatnya pukul 09:50 aku tiba dikampus,setelah tadi dari GPW ngeprint proposal pengajuan judul tugas akhir. Seperti biasa saat masuk gerbang parkir, langsung aku menuju lokasi favorit tempatku parkir,dan aku rasa setiap orang di kampus ini pasti juga mempunyai tempat favorit mereka untuk memarkir motor, walaupun tidak semua. Mungkin itu bisa membentuk suatu karakter. Entahlahh….
Yup menuju ruang jurusan yang sampai sekarang masih menjadi momok mengerikan buatku,namun yang menariknya ini menjadi sebuah tantangan tiap aku harus ke sana (ruang jurusan) terus terang,entah kenapa , seperti ada perasaan trauma jika aku harus ke sana, sepertinya aku akan memasuki kandang singa yang buas dan sangat lapar.
Kubuka pintu, tanpa basa-basi aku langsung nanya ma Mba-nya(mba siapa ya???) lupa, “Mba, saya mau mengajukan proposal tugas akhir”, dengan welcome mbanya bilang “o,iya sebentar mas, silahkan” (ini versi saya yang sudah melewati lembaga sensor).
Bla….bla..bla…tiiit, finally akhirnya proposalnya masuk dan masih menunggu hasil rapat dosen-dosen siang jam 14:00,yang merapatkan proposal-prposal tuga akhir yang masuk. Keputusannya hari Rabu besok. Kita nantikan…yup
Allhamdulillah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s