TA Keterima

Alhamdulillah ……………………..
Yup akhirnya judul TA keterima dengan judul “Aplikasi Tajwid Menggunakan Teknologi J2ME”.
asli,ngambil judul ini seperti mau terjun ke jurang ni,coz aku ngambil resiko. jujur aku g ngerti tentang bahasa pemrogramamn java. yang membuat aku nekat ngambil judul ini biar nanti pas lulus maunya bisa satu bahsa pemrograman. setelah berkonsultasi dengan teman-teman akhirnya aku beranikan ambiil judul ini.

sekarang yang harus aku lakukan adalah jangan sampai aku benar-benar jatuh ke jurang.aku harus berusaha sekeras mungkin dan aku tau aku memiliki orang-orang dibelakangku yang g akan membiarkan aku jatuh ke dalam jurang. sipppppp. kata seseorang kepadaku “SEMANGAT”. ^_^

Alhamdulillah

5 thoughts on “TA Keterima”

  1. suka seru membaca skripsi atau TA akhir seseorang…semangatnya yang ga akan di bayangkan ama semua orang..merasa lebay kalo orang yang ga ngerti dan cuma bilang….”yaelah TA atau skripsi ini” tapi itulah akumulatif sebuah perkuliahan..hehe!

    ih seru kayaknya TA lo…btw lo ada bahan bikin buku tuh…long journey ending of my programe…hehe!

    sukses van…senangkanlah mak dan babe di kampung🙂 caiyo!

  2. @ all : walo sudah sangat basi, tp terimakasih semuanya. tanpa kalian aq g bisa seperti sekarang ini, terimaksih buat para fans di seluruh Indonesia *halah, kek dapat Oscar aja gw. wkakaka

Leave a Reply

